SMK Bustanul Ulum 100% Siap UNBK 2019

21.27.00
SMK Bustanul Ulum  - Berbagai macam rangkaian ujian yang akan ditempuh oleh siswa kelas dua belas jenjang Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bustanul Ulum Tagangser Laok Waru Pamekasan mulai dari Simulasi I UNBK hingga berakhir pada pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun 2019.

SMK Bustanul Ulum  - Berbagai macam rangkaian ujian yang akan ditempuh oleh siswa kelas dua belas jenjang Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bustanul Ulum Tagangser Laok Waru Pamekasan mulai dari Simulasi I UNBK hingga berakhir pada pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun 2019.

Hingga saat ini sudah berbagai macam ujian dan simulasi sudah dilaksanakan dan ditempuh dengan baik oleh siswa kelas dua belas, sekarang tibalah siswa melaksanakan Ujian Sekolah Berstandart Nasional Berbasis Komputer (USBN-BK). rangkaian pelaksanaan ini mulai dari tangga 5 Maret sampai dengan tanggal 28 Maret 2019, setelah sebelumnya mulai bulan desember tahun 2018 hingga 28 Februari bulan lalu sudah berbagai macam ujian dan simulasi yang dilaksanakan.

Untuk UNBK sendiri siswa-siswi SMK Bustanul Ulum sudah menyatakan siap 100% untuk menghadapi ujian puncak ini yaitu pada tanggal 5 sampai dengan 28 Maret 2019, alasan itu muncul ketika siswa-siswi sudah melewati gladi bersih atau simulasi III UNBK pada tanggal 4 hari ini.

Lebih dari 100 siswa-siswi yang terdaftar pada kelas X, baik jurusan Teknik Komputer dan Jaringan ataupun jurusan Teknik Sepeda Motor. Akan tetapi, yang sampai pada kelas akhir semester akhir hanya berjumlah 82 Siswa-siswi yang berada pada dua jurusan tersebut. dari 82 terdapat 17 Siswa Jurusan Teknik Sepeda Motor dan terdapat 65 Siswa di Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan.

Dari keseluruhan siswa yang sudah sampai kelas akhir menyatakan 100% sudah siap melaksanakan USBN-BK maupun UNBK. Selain itu, dari dewan guru, Proktor dan Teknisi menyatakan siap 100% dari segi peralatan, karena sudah memenuhi semua kebutuhan yang nantinya akan digunakan pada kedua ujian tersebut.

Dokumentasi Galdi Bersih UNBK 2019

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Silahkan Berikan Komentar Anda Sesuka Hati Akan Tetapi Tetap Sopan EmoticonEmoticon