Lepas Pisah dan Liburan Pondok Pesantren Bustanul Ulum 2019

19.28.00
SMK Bustanul Ulum - Yayasan Bustanul Ulum sudah menetapkan bahwasanya pagelaran Akbar yaitu Lepas Pisah sekaligus liburan Pondok Pesantren Bustanul Ulum tahun 2019 jatuh pada tanggal 02 Mei 2019, hal ini berdasarkan rapat Yayasan Bustanul Ulum pada hari Sabtu tanggal 20 April tahun 2019 di Aula MTs Bustanul Ulum.


Berbagai persiapan sudah dilakukan, dari jauh-jauh hari, mulai dari tempat, undangan, susunan acara hingga konsumsi acara, bersarkan rapat yayasan tempat tetap seperti tahun-tahun sebelumnya, yaitu di area sebelah utara MTs Bustanul Ulum, karena tempat itu sangat luas dan juga sangat terjangkau mengingat banyaknya undangan yang akan hadir nantinya.

Menurut ketua yayasan, acara ini tidak akan berlangsung meriah tanpa adanya dukungan dari berbagai pihak, baik dari dewan guru, siswa, wali siswa dan santri serta alumni Yayasan Bustanul Ulum. karena dengan begitu acara ini dapat dikeman dengan baik dan diharapkan lebih sukses dari pagelaran tahun sebelumnya.

Kemasan acara tetap seperti tahun sebelumnya, yaitu penampilan dari grub Al-banjari Yayasan Bustanul Ulum dilanjut dengan sambutan dan ceramah agama selanjutnya prosesi lepas pisah dan yang terakhir yaitu pemberian kenang-kengan bagi siswa-siswi dan santri yang berprestasi.

Kategori siswa yang berprestasi menurut ketua yayasan adalah siswa yang mempunyai akhlak yang baik serta memiliki kemapuan yang baik pula, karena kalau cuma kemampuan dibidang akademiknya yang di jadikan acuan maka tidak menutup kemungkin akhlaknya tidak terlalu baik, kalau akhlaknya baik, bidang akademik akan mengikutinya.

Lepas pisah kali ini diprediksi akan lebih meriah dari sebelumnuya dikarenakan ada tambahan acara atau semacamnya, apa itu? nanti akan di ketahui setelah pelaksanaan berlangsung, dalam acara lepas pisah kali ini Yayasan Bustanul Ulum akan melepas siswa MTs Bustanul Ulum sebanyak 88 Siswa, MA IGI Bustanul Ulum sebanyak 30 Siswa, dan SMK Bustanul Ulum sebanyak 82 Siswa.

Harapannya pagelaran tahun ini lebih meriah dan lebih sukses dari pagelara-pagelaran tahun sebelumnya, dan itu semua perlu dukungan dari berbagai pihak dan semoga lulusan tahun ini menjadi lulusn yang lebih baik dan berakhlakul karimah.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »

Silahkan Berikan Komentar Anda Sesuka Hati Akan Tetapi Tetap Sopan EmoticonEmoticon