SMK Bustanul Ulum Berencana Membuka Program D1

08.53.00
SMK Bustanul Ulum - Wacana ini semakin mantap setelah SMK Bustanul Ulum kedatangan Dekan Fakultas Teknik Universitas Islam Madura (UIM). Pasalnya, program ini akan banyak banyak digemari oleh orang-orang dan siswa di lingkungan SMK Bustanul Ulum, yang masyarakatnya mayoritas berpendidikan.

SMK Bustanul Ulum - Wacana ini semakin mantap setelah SMK Bustanul Ulum kedatangan salah satu Dekan Fakultas Teknik Universitas Islam Madura (UIM). Pasalnya, program ini akan banyak banyak digemari oleh orang-orang dan siswa di lingkungan SMK Bustanul Ulum, yang masyarakatnya mayoritas berpendidikan.

Dan jika program ini bisa tersosialilasi nantinya, ini merupakan terobosan pertama yang dilakukan oleh setingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), karena di Kabupaten Pamekasan hususnya pantura belum ada program atau sekolah yang berani mengambil program tersebut, sehingga ini merupakan salah satu dan pertama kalinya di kawasan Kabupaten Pamekasan Pantura.

SMK Bustanul Ulum sangat antusias, selain karena dukungan dari masyarakat sekitar yang dinilai sangat banyak peminatnya, juga dari segi jaringan komunikasi yang dinilai sangat berguna jika nantinya program D1 ini benar-benar tersosialisasi.

Tidak hanya di kalangan internal saja, dari kalangan external SMK Bustanul Ulum mendapatkan dukungan juga, salah satu Universitas Islam Madura, dimana sudah banyak alumni SMK Bustanul Ulum yang sedang dan sudah mengenyam pendidikan dari salah satu Universitas Islam yang ada di Pulau Madura ini.

Kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk kemajuan bangsa ini dan kemajuan masyarakat madura hususnya, sehingga masyarakat yang belum tersentuh pendidikan layaknya di kota-kota besar bisa terisolir dengan adanya penambahan program ini.

Mungkin program ini akan tersosialisai satu tahun kedepan, mengingat masih banyak persiapan-persiapan yang harus kami lakukan terlebih dahulu, sehingga proram ini tidak akan berhenti di tengah jalan, atau hanya sekedar wacana tanpa da konfirmasi resmi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Silahkan Berikan Komentar Anda Sesuka Hati Akan Tetapi Tetap Sopan EmoticonEmoticon