Gelar Lomba Kreativitas Siswa Antar Kelas

17.59.00
SMK Bustanul Ulum - Berbagai kegiatan atau perlombaan kreativitas siswa SMK tahun 2017 akan segera digelar, baik dari tingkat kabupaten maupun provinsi, dan pasalnya jadwal tersebut sudah diagendakan. Oleh karena itu, SMK Bustanul Ulum menyiapkannya dari jauh-jauh hari sehingga di dapat siswa-siswi yang benar-benar mampu dalam bidangnya tersebut.


Beberapa siswa yang ditunjuk langsung sebagai panitia LKS sudah mulai melakukan penyaringan, baik dari segi lomba design grafis hingga jaringan komputer. sehingga nantinya sekolah tinggal menunjuk siswa yang akan diberangkatkan ke LKS tingkan Kabupaten.

Selain itu, dalam lomba ini juga siswa yang ikut diberikan hadiah berupa sebuah piala dan uang pembinaan, mengingat ini merupakan salah satu cara untuk menjadikan siswa-siswi SMK Bustanul Ulum lebih semangat dan lebih kreatif lagi.

Acara ini sangat di support oleh Bapak Jailani, M.Pd.I menurut beliau, dengan seperti ini sekolah sudah bisa menentukan siapa yang berhak ikut LKS tingkat Kabupaten, dan juga ada daya saing antar siswa-siswi di SMK Bustanul Ulum ini hususnya.

"Saya sudah menemukan siapa saja yang akan menuju ke LKS tingkat kabupaten, tinggal pemantapan saja" Moh. Syahid, S.Kom selaku penanggung jawab dari acara ini. "Dan saya juga sudah menemukan bibit baru dari SMK Bustanul Ulum ini yang siap bersaing hususnya dua tahun yang akan datang" tambahnya.

Selain kepala sekolah, panitia LKS SMK Bustanul Ulum juga melibatkan beberapa guru untuk menjadi dewan juri, sehingga semua elemen bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing, dengan demikian bisa meningkatkan dan menjadikan siswa-siswi siap mental dan pengalaman dalam Lomba Kreativitas Siswa (LKS) tingkat kabupaten nantinya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Silahkan Berikan Komentar Anda Sesuka Hati Akan Tetapi Tetap Sopan EmoticonEmoticon