Yayasan Bustanul Ulum Akan Gelar Khitanan Massal Besar-Besaran

17.33.00
SMK Bustanul Ulum - Dalam rangka memberikan bakti sosial Yayasan Bustanul Ulum kepada masyarakat sekitar dan juga kepada seluruh wali siswa-siswi dan wali santri Bustanul Ulum, maka Yayasan Bustanul Ulum akan menggelar Khitanan Massal besar-besaran, ini bertujuan selain sebagai bakti sosial juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, wali siswa dan juga wali santri, mengingat Yayasan Bustanul Ulum seakan sudah mati suri.


Dalam pagellaran ini, Yayasan Bustanul Ulum berencana untuk melaksanakannya pada hari minggu tanggal 01 Mei 2016 yang bertempat di MTs. Bustanul Ulum Tagangser Laok Waru Pamekasan, pagellaran ini akan dilaksanakan dari jam 08:00 WIB hingga selesai. Jadi, bagi wali siswa, wali santri dan juga masyarakat sekitar yang dekat dengan Yayasan Bustanul Ulum jangan sampai ketinggalan, karena pagellaran ini tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis.

Buat yang ingin mengikutinya, jangan khawatir karena acara ini sudah bekerja sama dengan dokter spesialis dari Surabaya, jadi jangan ada ragu dan bimbang sedikitpun karena insya Allah akan berjalan dengan lancar, dan hasilnya insya Allah memuaskan.

Tidak hanya itu, dalam pagellaran ini masih banyak kejutan-kejutan yang akan terjadi nantinya, jadi jangan sampai terlewatkan, karena acara ini cuma akan di gelar setiap satu tahun sekali, mengingat antusias yang berbeda dari lapisan masyarakat.

Sekali lagi, kami ingatkan buat wali santri, wali siswa dan juga masyarakat sekitar Kecamatan Waru. Kecamatan Pasean dan Kecamatan Batumarmar, hadirilah pagellaran ini sesuai dengan hari dan tanggal yang sudah dijelaskan di atas, dan jangan sampai terlewatkan, karena acara ini sudah bekerja sama dengan dokter spesialis dari Surabaya, jadi jangan ada cemas sedikitpun, dan kami sangat mengharapkan partisipasinya masyarakat semuanya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Silahkan Berikan Komentar Anda Sesuka Hati Akan Tetapi Tetap Sopan EmoticonEmoticon