Dua Regu SMK Bustanul Ulum Menuju PERJUSAMI 2013

18.19.00
SMK Bustanul Ulum  Dua Regu SMK Bustanul Ulum Menuju PERJUSAMI 2013 | Pasean - SMK Bustanul Ulum ikut berpartisipasi dalam acara PERJUSAMI 2013 yang diselenggarakan di daerah pantura pamekasan tepatnya di daerah kecamatan pasean kabupaten pamekasan, dalam acara tersebut di ikuti oleh sekolah-sekolah se madura begitu juga dengan SMK Bustanul Ulum.

PERJUSAMI 2013 acara yang di laksanakan selama tiga hari ini yang dimulai tanggal 29 Maret 2013 sampai tanggal 31 Maret 2013 memiliki banyak kegiatan yang dikonsep dengan kemah. 



Pelepasan atau keberangkatan peserta dari SMK Bustanul Ulum Dilepas Oleh Achmad Jailani, S.Pd.I selaku kepala SMK Bustanul Ulum beliau memberikan arahan bagaimana untuk mengikuti kompetisi atau kemah sesuai dengan aturan yang di buat oleh panitia PERJUSAMI tanpa adanya pelanggaran yang di buat. Juara bukanlah target utama tetapi bagaimana kita bisa berkompetisi secara respect sehingga bisa terbentuk jiwa pramuka yang bisa berguna bagi dirnya orang tuanya bangsa dan negaranya.


Setibanya di bumi perkemahan para peserta dari bustanul ulum melakukan cekup peserta dulu dan juga barang-barang yang dibutuhkan selama kemah berlangsung sehingga tidak ada barang yang dibutuhkan oleh peserta, dan setelah itu seluruh peserta mengikuti upacara pembukaan kemah.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Silahkan Berikan Komentar Anda Sesuka Hati Akan Tetapi Tetap Sopan EmoticonEmoticon