Sambutan Kepala SMK Bustanul Ulum

10.11.00
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Alhamdulillah Puji syukur kami panjatkan kepada Allah SWT, karena berkat Hidayah-Nya Blog SMK Bustanul Ulum ini dapat Terselesaikan dengan baik.

Adapun Blog ini bertujuan untuk bisa saling berkomonikasi baik antara guru dengan guru ataupun guru dengan murid, Karena pada era globalisasi yang sekarang ini sudah tidak jaman lagi kita gagap akan tekhnologi karena tekhnologi pada saat sekarang ini sudah berkembang begitu pesat, jadi kalau kita tidak bisa mengikuti zaman maka kita akan tersingkirkan yakni kita bisa terlambat untuk mengetahui hal-hal yang baru hususnya dari bidang tekhnologi.

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bustanul Ulum ini mempunyai potensi untuk mengembangkan murid-muridnya di bidang Tekhnik Komputer dan Jaringan karena pada saat sekarang ini Komputer sudah wajib mengetahui bagaimana cara mengoperasikannya sampai pada kerusakannya, karena sekarang baik industri kecil apalagi industri yang sudah besar  sekarang sudah serba memakai komputer semuanya, 

Mungkin dengan adanya blog ini bisa membantu hususnya komonikasi di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bustanul Ulum kedepannya. Amin.

Sekian sambutan dari saya semoga blog ini bisa bermanfaat untuk kita semua hususnya SMK Bustanul Ulum.

Wassalamu'alaikum Wr. wb.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Silahkan Berikan Komentar Anda Sesuka Hati Akan Tetapi Tetap Sopan EmoticonEmoticon